Sabtu, 21 November 2009

ni buat cewek yang uadah lama gue taksir I ' LoVe you so much .... tunggu gue buat nembak loe.


My dear.. pa kabar loe ? sumpah gue kangen banget sama loe tapi sorry gue udah nyoba maen ketempat kerja loe beberapa kali tapi loe pas gak ada. Gue mau ngomongin masalah gue yang belum terselesaikan walaupun keputusin loe mungkin bakal bikin broken heart to bikin gue lega and ngarasa terbang dinirwana, tapi itu harus gue tempuh tapi apapun keputusan loe akan gue hormati. loe tungguin gue yee...!
Title Entri Blog Risty pa kabar loe ? sumpah gue kangen banget sama loe tapi sorry gue udah nyoba maen ketempat kerja loe beberapa kali tapi loe pas gak ada. Gue mau ngomongin masalah gue yang belum terselesaikan walaupun keputusin loe mungkin bakal bikin broken heart to bikin gue lega and ngarasa terbang ke nirwana, tapi itu harus gue tempuh tapi apapun keputusan loe akan gue hormati. loe tungguin gue yee...!
Kirim Entri Batal

diucapkan beberapa saat lalu Edit · Hapus · Permalink · Komentar (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar