Senin, 30 November 2009

My sAbuem is my best fRiend's


Sabuem adalah seseorang yang berjasa dalam gue dapetin semua hal dalam Taekwondo jadi tidak mungkin gue lupain semua jasanya. Dari sekian banyak para Sabuem yang telah mengajari Universal Taekwondo kepada gue " Sabuem Feby Michael Van De Lucky " ( Dan IV Kukkiwon )adalah yang paling membekas dihati gue, dari beliaulah gue belajar menjadi seorang Taekwondo-in sejati. sabuem gue tuch orangnya asyiik banget dan tau kapan dia harus berperan sebagai seorang Pelatih and sahabat bagi semua muridnya. sabuem gue selalu nglakuin yang terbaik buat semua muridnya " Loyal " gak takut kehilangan duit and waktu buat Taekwondo. Gue inget waktu dulu kita Prepare Pertandingan pasti banyak yang harus dikorbanin ya buem... harus riBBut sama mbak Sari istri Sabuem kadang sama Booss karena urusan keluarga and kerjaan terbengkalai buat ngurusin Taekwondo. Baru sekarang gue bisa ngrasain apa yang sabuem rasaiin, sekali gue ngucapin makasich buanyyakk and minta maaf kalo dulu gak nurut and bikin sebel Sabuem. SU GO HASET SEM NI DA Sabuem Michael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar