Minggu, 13 Desember 2009

Tempuran actifity.....











ini adalah gambaran kecil kegiatan gue dirumah bersama temen - temen pemuda and pemudi kebanggaan bangsa. Organisasi Kepemudaan diKampoeng gue " Bina Taruna Dusun Tempuran " and gue dikasih kepercayaan menjadi seksi DEkor yang bertanggung jawab mem back up semua Dekorisasi bila warga Dusun Tempuran punya Gawe ( Hajatan/ REsepsi. on The Boos gank gue Bos Hendri Cahyono and banyak temen - temen yang terlibat dalam wadah kemudaan diKampoeng gue yang tidak mungkin gue sebutin semuanya gak hafal booos!!.
loe semua bisa liat temen-temen gue dalam berbagai suasana, semoga loe tau betapa kerennya Kampoeng gue. Bila loe tertarik and mo kerja sama dalam membangun mental generasi muda contact gue aja, ditunggu saran yang membangun Maju Indonesia !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar